Sambangi DPP, Bobby jelaskan arah dukungannya di Pilpres 2024

Bobby Nasution, Walikota Medan menyambangi kantor DPP PDIP setelah mengungkapkan dukungan pada paslon Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024.

Bobby Nasution
Bobby Nasution, sumber: maka.news

Ia mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor DPP PDIP adalah memenuhi undangan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk menjelaskan mengenai dukungannya tersebut.

“Dipanggil Pak Sekjen,” ujar Bobby Ketika dikejar awak media dari dalam mobil, Senin (6/11/2023).

Orang nomor satu di kota Medan itu datang dengan menaiki mobil berwarna hitam. Menantu Presiden ket-7 itu tidak banyak berbicara terkait tujuannya mendatangi kantor DPP PDIP sore itu.
Suami Kahiyang Ayu itu terlihat mengenakan kemeja putih dan duduk dikursi belakang kendaraan yang membawanya ke kantor DPP PDIP pada pukul 15.50 WIB.

Walikota Medan ini sendiri memiliki perbedaan sikap dengan DPP PDIP terkait masalah pandangan politik pada Pilpres 2024. Kader PDIP ini mengakui menjatuhkan dukungan pada Prabowo-Gibran, bukan pada Ganjar-Mahfud yang diusung oleh PDIP.

“Ya saya tadi sampaikan, saya akan menyampaikan dengan baik-baik dan apa yang ada di hati dan pikiran, kemana akan saya titipkan tentunya suara yang hari ini kami mungkin masyarakat yang ada di Medan ataupun Sumatera Utara, kepada siapa akan kami titipkan suara itu ya itulah yang akan saya sampaikan,” ujar Bobby, Sabtu (4/11) di tanah Karo.

 

Hasto Kristiyanto
Hasto Kristiyanto, sumber: Maka.news
Next Post Previous Post