Mendahului Ganjar, Anies-Cak Imin daftar KPU

Sebelum Ganjar Mahfud mendaftar ke Gedung KPU pada siang harinya, terlebih dahulu Anies Baswedan dan Muhaimin datang ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Kamis, (19/10/2023).

Di monitor oleh maka.news Anies dan Cak Imin tiba di Gedung KPU pada pukul 09.40 WIB. Dengan menggunakan Land Rover beratap terbuka.

Hampir semua ruas jalan didepan Gedung KPU dipenuhi oleh Masyarakat yang menjadi pendukung Anies Amin serta para relawan dan simpatisannya.

Di atas kendaraan land Rover mereka berdua menyapa pendukung yg telah memenuhi ruas jalan didepan Gedung. Masing-masing dari mereka berebut untuk bersalaman sambil swafoto dengan momen tersebut.

Kendaraan yang mereka tumpangi sempat berhenti menunggu waktu yang tepat untuk keluar dari kendaraan karena padatnya pendukung di lokasi tersebut.

Keduanya berangkat ke KPU dari kantor DPP Nasdem dimana para petinggi parpol koalisi perubahan mengikuti dan mendampingi pendaftaran keduanya di kantor Komisi Pemilihan umum.

Alur rangkaian acara pendaftran Anies serta Cak imin sebenarnya telah dimulai sejak subuh hari dimana mereka memulai pendaftaran dengan permintaan restu pada kedua orang tua mereka.
Anies dan Cak Imin terlihat memakai kemeja putih dengan peci hitam yang kemudian lakukan safari politik ke parpol pendukung. Urutan safari dimulai dari kunjungan ke PKS, PKI lalu ke Nasdem.

Anies Imin
Anies Cak Imin diatas Land Rover, Sumber; maka.news
Next Post Previous Post