BKFC Asia Beri Aturan Khusus untuk Pertarungan Akbar Buakaw vs Saenchai

Muay Thai  Buakaw vs Saenchai
Muay Thai  Buakaw vs Saenchai

Tarung bare knuckle antara Buakaw vs Saenchai

Sebuah wawancara eksklusif pada konfenrensi Pers 24 Agustus 2023 di Bare Knuckle Fight Championship (BKFC) antara Legenda negeri Siam Thailand dimana para pemburu berita berkumpul untuk menggali lebih dalam mengenai magnet pertarungan akbar tahun ini antara Buakaw dan Saenchai. Pertarungan ini sendiri diprediksi menjadi Pertarungan Akbar abad ini.

Wawancara Promosi Sebelum Pertarungan

“Saya di sini bersama Headhunter Nick dia adalah CEO bkfc Asia dia mengadakan acara luar biasa antara dua legenda pemadaman Muay Thai dan Saenchai, bisakah Anda memberi tahu saya lebih banyak tentang pertarungan di Combat Sports,”seru seorang Wartawan pada CEO BKFC.

“Sepanjang hidupku Saya tertarik dengan Combat Sports Saya telah menyaksikan keduanya bertarung selama bertahun-tahun dan kami telah memposisikan diri kami dengan sangat unik untuk bisa membuat keduanya menandatangani kontrak untuk saling mengalahkan di BKFC dan ketika kami melakukan itu kami langsung dibanjiri dengan pesan dari seluruh dunia seperti wow apakah keduanya akhirnya akan bertarung satu sama lain dan tentu saja semua orang di Muay Thai selama bertahun-tahun telah mengatakan siapa yang akan memenangkan pertarungan di borkhouse anti Anda tahu mereka berdua adalah dua dari pejuang terhebat sepanjang masa. Saya telah berbicara dengan bos BKFC David Feldman dan dia mengatakan bagaimana pertarungan itu bisa terjadi,”sahut Head Hunter Nick panjang lebar. CEO BKFC itu berkata bahwa apabila ingin menempatkan keduanya dalam satu ring dan memberikan kepada dunia apa yang mereka inginkan maka mereka harus memberikan semua alat yanga mereka butuhkan.

Pertarungan sendiri akan diadakan pada tanggal 4 Nopember 2023 dimana BKFC mengundang semua penggemar untuk datang dan hadir dalam pertandingan luar biasa tersebut.

Ditemui setelah wawancara dengan Nick, Buakaw dan Saenchai tampak menikmati acara tersebut dan sang pewawancara langsung menanyakan mengenai kesiapannya untuk pertandingan akbar nopember nanti.

“Apakah kamu berfikir akan bertarung lagi didalam ring dikemudian hari?”tanya pewawancara.

Saenchai menjawab, “sekali cukup!”

Berbeda dengan Saenchai, Buakaw menjawab dengan mengatakan,”jika di ring tidak cukup kita akan bertarung diluar ring.”

Pendapat tentang siapa pemenang diakhir pertarungan

Pertanyaan untuk keduanya tentang bagaimana akhir dari pertarungan pada tanggal 4 Nopember nanti.

Saenchai menjawab ia akan bekerja keras dan mengundang siapa saja untuk melihat apa yang dihasilkan pada tanggal itu.

“Kita akan lihat hakim akan menaikkan tangan siapa,”sahut Buakaw.

Ditanya kembali ditempat terpisah apakah Buakaw memiliki persiapan berbeda untuk pertarungan ini.

“Tentu saja, saya mencampurkan beberapa teknik pertarungan untuk pertandingan yang akan datang. Dan saya akan focus berlatih untuk teknik tersebut”

“Apakah kamu berlatih secara berbeda untuk pertarungan ini asing asing apakah kamu ragu-ragu untuk menerima pertarungan ini dengan Saenchai?”

“Oke tidak apa-apa Saya ingin bertemu denganya satu sampai lima ronde dengan saya.”

Pewawancara lalu menanyakan bagaimana hubungan pertemanan mereka. Buakaw pun menjawab dengan tersenyum,”saya tidak paham artinya teman.”

Pertarungan seru sepertinya akan terjadi pada Nopember dimana keduanya akan berhadap-hadapan sebagai lawan bertarung. Meskipun begitu masih terlihat keakraban ketika keduanya berdiri berhadap-hadapan dimana Saenchai mendorong tinjunya ke pipi Buakaw sementara Buakaw membalasnya dengan mencolokkan jarinya ke mata Saenchai yang mengakhiri sesi foto berhadapan dengan tawa para peminat beladiri yang hadir di acara tersebut.

Next Post Previous Post